Umuh Keukeuh Ingin Pulangkan Jupe

BANDUNG– Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar melontarkan rencana soal perekrutan pemain lokal untuk menambah amunisi klub Maung Bandung di musim ini. Nama Achmad Jufriyanto kembali dikait-kaitkan dengan Persib. Untuk lokal, Umuh menyebut jika sang pemain adalah mantan Persib.

“Satu lokal yang pernah di Persib bisa masuk lagi, di depan ada Asia satu, dan Eropa tambah satu lagi,” ujar Umuh saat ditemui di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, dikutip vikingpersib, kemarin.

Umuh juga ternyata tidak menampik ketika disinggung nama Jupe -sapaan akrab Achmad Jufriyanto-. Malah dia berharap pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 ini bisa kembali ke Bandung. “Ya saya harapkan mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang,” ujarnya.

Bahkan manajer yang doyan menggunakan topi koboi inipun mengungkapkan pembicaraannya dengan Jupe. Ia sempat berkomunikasi dan meminta kepada eks pemain Sriwijaya FC tersebut untuk memprioritaskan Persib.

Saat ini, pemain yang sempat bermain di Liga Malaysia tersebut tengah menjalani pemulihan cederanya. “Kalau saya sih sudah bicara tapi dia mau istirahat dulu. Mungkin saya bilang prioritas untuk Persib aja saya bilang, tapi dia melihat juga bagaimana di Persib-nya,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan