Febri Hariyadi Mulai Ikuti TC

BANDUNG– Febri Hariyadi telah mengikuti kembali latihan pasca memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday kemarin. Febri bergabung di latihan Persib yang tengah menjalani training center (TC) di Batam pada Jumat (29/3/2019).

Menurutnya pelatih kepala Miljan Radovic, Febri adalah pemain yang profesional. Tanpa libur ia langsung bergabung dengan tim dan menyesuaikan kondisi kebugarannya dengan cukup baik.

“Ya itu normal dia dari Tim Nasional, dia profesional, dia mengerti semua, dia melakukan istirahat dan latihan dengan baik,” ungkap Miljan di Stadion Citramas Batam, Jumat (29/3/2019) dikutip simamaung.com.

Miljan mengatakan pemain yang baru bergabung dari pemusatan latihan Timnas selama kurang lebih dua pekan mesti langsung mengubah fokusnya kepada tim. Pelatih tidak melihat hambatan yang dialami Febri sejauh ini. “Pemain dari Timnas harus cepat ganti (fokus) mereka di kepala bagaimana, dan dia sudah bisa mengatur itu.” katanya melanjutkan.

Pelatih asal Montenegro itu tidak ragu menurunkan Febri pada laga uji tanding nanti melawan salah satu klub lokal di sana. “Ya tentu dia bisa main di hari Minggu, semua datang ke sini untuk main,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan