Deretan Artis Bertarung di Dapil 1 Jabar

Dibidang organisasi Farhan pernah menjabat Wakil Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat yang mengelola klub sepak bola Persib Bandung.

Kini, Farhan menjadi pengelola radiobobotoh.com sejak 2015. Farhan juga menjadi presenter program Nite Time di Metro TV sejak Januari 2016.

Selain Farhan, Partai Nasdem juga masih memiliki artis Skolastika Citra Kirana Wulan. Dia seorang penyanyi, aktris, dan model finalis termuda dalam Indonesian Idol.

Sebelum berhasil menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat, Citra sempat tersisih, Namun kembali lagi melalui Wild Card. Kegemarannya dalam bidang menyanyi mulai diasahnya sejak ia mengikuti lomba menyanyi anak-anak di Gereja saat usianya empat tahun.

Artis lainnya yang dipasang Nasdem adalah Imel Putri Cahyati. Imel sebetulnya asli dari Garut dan pernah membintangi film Syahadat Cinta yang diangkat dari novel berjudul sama.

Setelah menikah, Imel tak lagi membintangi film-film maupun FTV. Lama tak tampil di televisi, ternyata dia mulai memfokuskan diri untuk terjun di dunia politik.

Tidak kalah Partai senior, Partai Perindo memiliki artis dan presenter Choky Sitohang. Dia saat ini maju menjadi caleg melalui Partai Perindo. Ia pernah bermain dalam film Sang Dewi pada 2007

Selain itu, Giring Ganesha maju melalu partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Partai yang fokus menggarap kalangan milenial ini mengharapkan Giring mampu dan terpilih menjadi wakil rakyat di senayan.

Berangkat sebagai vokalis di bank papan atas Nidji. Giring memutuskan terjun ke dunia politik. Giring Ganesha Djumaryo. Juga sempat bekerja sebagai wartawan foto di kantor berita Antara, Harian Berita Yudha, dan Majalah Asri.

Artis cantik Virnie Syafitri Ismail adalah caleg wanita dengan kendaraan Partai Amanat Nasional (PAN). Virnie lebih dikenal sebagai artis ketika pada sinetron komedi situasi dengan peran sosok centil, seksi, dan menggoda. Dia pernah bermain dibeberapa sinetron antara lain Babe, Bulan Berkaca, Kabut Sutra Ungu, Si Toloy, dan Jaka Gledek.

Mantan Atlit bulu tangkis yang banyak digemari Ricky Subagja Kembali bertarung dalam Pileg 2019. Namun, kali ini dia memilih mengusung partai Demokrat sebagai kendaraan politiknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan