BCC Hadir di Bandung Pertama dan Terbesar di Indonesia

“Alhamdulillah Bandung mendapatkan satu tempat wisata lagi terutama yang sifatnya tematik, ini khusus anak-anak sehingga menjadi wisata edukasi untuk anak sekolah tidak hanya untuk kota bandung tetapi luar Kota Bandung. Diharapkan dari regional minimal pasar kita yang paling besar yaitu Malaysia dan Singapura. Sosialisasi promosi harus digencarkan karena ini wahana baru, Disbudpar siap membantu dalam mempromosikannya,” kata Kenny.

Disbudpar sudah membuat jalur wisata yang akan dikemas menjadi paket wisata, akan berkolaborasi dengan industri terutama bagian operator. “Mudah-mudahan apabila jalur wisata sudah selesai beberapa titik kunjungan di Kota Bandung menjadi kunjungan yang wajib di kunjungi dari industri travel agent, sehingga wisatawan yang akan berkunjung ke Bandung dapat kepastian tempat, apa yang wajib di kunjungi,” pungkasnya. (mg2/drx).

FOTO ERWIN MINTARA D. YASA/JABAR EKSPRES
PERESMIAN BCC: Masrah Marang, CEO Bandung Champion City saat Soft Opening di Lucky Square Mall, lantai P8A, Jalan Terusan Jakarta Nomor 2, Antapani, Kota Bandung, Minggu (24/3).

Tinggalkan Balasan