oleh

Timnas U-23 Dibantai Thailand Empat Gol

JAKARTA- Timnas Indonesia sudah hancur lebur di laga pertama grup K babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Menghadapi Thailand di My Dinh National Stadium, Jumat (22/3) malam, Indonesia dibantai empat gol tanpa balas.

Permainan Thailand sudah lebih menonjol sejak babak pertama. Mereka unggul 1-0 lewat gol Shinnaphat Leeaoh. Pada menit 22, ia menjebol gawang Indonesia usai menanduk umpan dari Worachit Kanitsribampen.

Baca Juga:  Membandingkan Redmi Note 10 dengan Realme 8

Alih-alih mengejar ketertinggalan di babak kedua, Indonesia malah dipermalukan oleh Tim Gajah Perang. Pada menit 50, wasit menunjuk titik penalti karena Rachmat Irianto melakukan pelanggaran terhadap Supachai Jaided.

Supachai yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Indonesia tertinggal 0-2.

Kondisi Garuda Muda kian terpuruk saat gawang mereka kecolongan lagi di menit 73. Kali ini gol dibuat dengan sangat mudah oleh Supachai yang berdiri bebas tanpa kawalan.

Baca Juga:  Pengurus Partai Demokrat Cabut Gugatan ke Kubu KLB

Dua menit berselang, keunggulan Thailand melebar jadi 4-0. Supachok Sarachat tercatat sebagai pemain yang berhasil menutup pesta kemenangan timnya di pertandingan ini.

Jelang akhir laga, gawang Thailand sempat kemasukan. Namun gol dianulir wasit sebab pemain Indonesia sudah berada dalam posisi offside. Hasil ini tentu sangat buruk untuk mengawali langkah dalam perburuan tiket menuju Piala AFC U-23 2020. (jpc/drx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga