KAMMu Deklarasi untuk Dukungan Jokowi-Ma’ruf

BANDUNG – Ratusan generasi milenial yang tergabung dalam Organisasi Otonom kepemudaan Muhammadiyah Jawa Barat menghadiri acara Deklarasi Korps Angkatan Muda Muhammadiyah (KAMMu) untuk Jokowi di Gedung Balai Kartika, Jln Suryalaya Indah No 1-3 Cijagra, Kota Bandung, Minggu (17/3).

Deklarasi yang berslogan Siapa Kita? Aku, Kamu, Jokowi ini mengundang respon positif dari berbagai kaum muda di Jawa Barat. “Di sini hadir dari berbagai daerah, baik itu dari Bandung, Sumedang, Cimahi, Garut, Tasik dan banyak lagi dari berbagai daerah yang hadir. Kehadirannya merupakan sebagai wujudan kecintaan kita terhadap Jokowi dan Indonesia,” Ujar Ibadi Rahman, Ketua KAMMu Jawa Barat.

Menurut Ibadi, berdasarkan hasil survei bahwa medan paling dinamis itu ialah di Jawa barat, karena masyarakatnya sering termakannya oleh hoax-hoax yang tidak benar.

“Sebenarnya di Jawa Barat ini banyak orang yang cinta kepada Jokowi, cuman malu sehingga enggan untuk berkata saya dukung Jokowi. Apalagi di Jawa Barat, masyarakat takut jika mendukung Jokowi itu takut dibully ga islamlah, pro terhadap pemerintahanlah. Sehingga prestasi-prestasi dan kerja nyata selama ini kalah karena dijawab oleh produksi hoax tersebut,” menurutnya.

Pria yang akrab disapa Ibay itupun mengajak kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara Deklarasi ini untuk bergerak terus mempromosikan Jokowi kepada teman, kerabat serta keluarga. “Banyak relawan Jokowi disini dan dluar sana, kita KAMMu harus tetap berdiri serta bergerak bersama Jokowi, jangan takut katakan kepada semua orang bahwa kita cinta Jokowi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pembina Korps Angkatan Muda Muhammadiyah, Muhammad Muchlas Rowie menjelaskan bahwa kita semua harus memilih dan mendukung pemimpin yang mengajak kita semua untuk percaya bahwa Indonesia akan maju.

“Indonesia akan menjadi Negara yang luar biasa dan penuh semangat, nah itu yang kita temukan di diri Bapak Ir Hj Joko Widodo yang juga kali ini berpasangan dengan KH Mar’uf Amin,” jelas Muchlas.

Dia menambahkan, tadi ada yang menarik seperti yang disampaikan oleh Ketua KAMMu Jawa Barat, bahwa anak muda jangan takut, anak muda muslim, anak muda Muhammadiyah jangan takut untuk mendukung Jokowi – Maruf Amin meskipun ada banyak suara-suara sumbang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan