Maritex Brand Cat Bersertifikasi Halal

“Kami terus melakukan sosialisasi ke masyarakat termasuk safari masjid ke daerah-daerah untuk mengenalkan produk, diharapkan kepercayaan terhadap produk kami meningkat dan pertumbuhan ekonomi naik hingga 20 persen,” tuturnya.

Yusuf menjelaskan, tidak hanya brand Maritex yang disertifikasi halal, namun brand produksi dari PT. Rajawali Hyoto akan ikut disertifikasi halal sebagai bentuk komitmen dalam mengimplemengasikan costumer oriented.

“Taglain brand kami ‘maritex pasti sip’ (sip harga, kualitas dan timbangan) kemudian untuk tema kampanye safari masjid dan toko yaitu ‘maritex pasti halal’ dalam mensosialisasikan produk,” ungkapnya.

Sementara itu, Compliance Commite Head Maritex Wahyu Murbandoni menuturkan dalam perjalaan sejarahnya dari tahun 1951 bermula hanya sebuah toko bangunan kemudian 1973 mendirikan pabrik cat hingga berdiri sampai saat ini berkomitmen memberikan produk terbaik untuk konsumen.

“Dari tahun berawal dari 1951 berdiri sebagai toko bangunan, 1973 merintis perusahaan Hyoto, 1988 berganti menjadi Rajawali Hyoto akan terus berinovasi memberikan produk terbaik untuk konsumen. Mayoritas penduduk Indonesia menjadi perhatian kami kepada konsumen dalam menggunakan suatu produk, maka dari itu sertifikasi produk dilakukan terhadap semua komponen yang masuk dalam komposisinya,” pungkasnya. (mg1)

Tinggalkan Balasan