oleh

Puas Kalahkan Marquez di Laga Perdana

QATAR– Persaingan sengit tersaji di seri pertama MotoGP 2019. Bertempat di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (10/3) Andrea Dovizioso dan Marc Marquez saling adu ke­cepatan demi menginjak po­dium tertinggi.

Di akhir lomba, Dovizioso keluar sebagai pemenang. Dia mencatatkan waktu 42 menit 36.902 detik, unggul 0,023 detik dari Marquez yang finis sebagai runner up.

Disinggung mengenai per­saingannya, Dovizioso menga­ku sangat puas. Pembalap Ducati tersebut juga memuji aksi Marquez yang terus mem­beri perlawanan hingga lap terakhir.

Baca Juga:  Hari Pertama Larangan Mudik, Polri Berhasil Putarbalikkan 23.573 Kendaraan

“Usahanya sangat bagus. Dia beberapa kali melewati saya. Untungnya saya bisa merespons dengan baik. Jadi ini hasil yang benar-benar memuaskan,” ucapnya dikutip dari Crash.

“Marc mampu melakukan sebuah situasi yang orang lain tidak pernah memikirkannya. Dia selalu berusaha meski sulit sekalipun,” tambahnya.

Pemandangan serupa sebe­lumnya terjadi di GP Qatar 2018 lalu. Ketika itu Dovizio­so juga memenangkan per­saingan dengan selisih waktu 0,027 detik.

Baca Juga:  Membandingkan Redmi Note 10 Pro dan Realme 8 Pro

Marc Marquez harus puas finis sebagai runner up di GP Qatar 2019. Tampil di Sirkuit Losail, Senin (11/3) dini hari WIB, Marquez kalah 0,023 detik dari sang juara, Andrea Dovizioso.

Marquez sempat kecewa dengan hasil balapan ini. Pa­salnya ia harus berjuang lebih keras agar menjaga usia ban biar tahan lama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga