Cari Pebasket Potensial di Perguruan Tinggi

Setelah pencarian 10 (sepuluh) pemain dari kampus di bulan Maret 2019, LA Streetball Challenge The World 2019 akan melanjutkan pencarian pemain ke komunitas-komunitas streetball di Jakarta, Bandung, Jogja, Malang, Sam­arinda, Palangkaraya di bulan Juni – Juli 2019.

Total pencarian sebanyak 40 (empat puluh) pemain yang terkumpul akan mengikuti seleksi LA Streetball CTW 2019 pada minggu ke-4 bulan Juli 2019 untuk mendapatkan 20 (duapuluh) pemain yang masuk dalam Training Camp LAStreetball CTW 2019.

Sebagai target akhir yaitu mendapat­kan Tim Streetball Indonesia LA Street­ball CTW 2019 yang dipersiapkan da­lam Training Camp selama 12 (duabe­las) minggu untuk dapat bertarung dalam Turnament Streetball Interna­sional di China pada bulan Oktober 2019.

“Dulu kita ambil dari komunitas-komunitas, nah untuk sekarang kita masuk ke wilayah kampus untuk men­cari pemain yang terbaik dalam dunia basket,” kata Tries P mewakili LASt­reetball CTW kepada wartawan usai konpres di Jalan Cikutra Bandung, Selasa (5/3).

“Tadi sudah saya sampaikan juga di awal bahwa LAStreetball tahun ini merupakan suatu apresiasi terhadap 4 tim terbaik yang ada COC dan 4 tim terbaik yang ada di LAstreetball,” ka­tanya seraya menyebutkan akan ada kejutan event turnament basket yang sangat luar biasa di awal tahun ini se­kaligus memanjakan penonton yang hadir. (adv/mg3/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan