Kapten Tim Berikan Motivasi Para Pemain

BANDUNG– Kapten tim Maung Bandung Supardi dipastikan kembali absen di laga pembuka Piala Presiden kontra Tira Persikabo hari ini. Seperti diketahui, Su­pardi mengalami sakit cacar hingga sempat dirawat dan absen di dua partai sebelum­nya kontra Arema FC di Pia­la Indonesia.

Kendati demikian sebagai pemain profesional dia tetap berusaha untuk bisa tampil di partai selanjutnya melawan Persebaya. Sementara dia mesti jalani latihan terpisah bersama Esteban Vizcarra seperti yang ia lakukan di sesi latihan Kamis (28/2/2019) di Lapangan Lodaya.

“Cacar tapi ketika mau keluar cacar itu kepala berat, demam tinggi itu yang bikin saya drop. Pertandingan be­sok, belum bisa saya, mungkin pertandingan selanjutnya,” kata pemain bernomor pung­gung 22 ini.

Meski akan absen Supardi tetap bakal memompa mo­tivasi rekan-rekannya untuk memberikan kemenangan untuk Bobotoh nanti di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Terutama para pemain muda yang banyak musim ini menghuni skuad Persib.

“Selalu itu (saling memoti­vasi), selalu sharing, di tim ini sama respectnya tinggi, saya tidak ingin pemain muda anggap sebagai apa, itu tidak. Saya sama-sama respect hak kita sama. Kalian berjuang saya berjuang, kita latihan keras, saya juga, kalo saya salah sampaikan salah, beri edukasi sama pemain,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan