PSSI Gelar KLB, Nasib Simon Terancam

JAKARTA – PSSI akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB), hal itu bisa saja mengancam Nasib Simon McMenemy. Sebab pada kepengurusan baru nanti, dia bisa saja tak dipercaya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan untuk menggelar KLB. Hal itu untuk menanggapi situasi terkini PSSI yang tengah dalam sorotan.

Efek dominonya, nasib McMenemy bisa terancam di Timnas Indonesia. Sebab, bisa jadi pada kepengurusan baru, McMenemy dipercaya untuk membawahi Skuad Garuda.

“Saya tidak tahu, Hal yang tidak bisa saya kontrol seperti misalnya saya di pinggir jalan saya ditabrak bus saya kan enggak bisa kontrol itu,” ungkap McMenemy kepada wartawan di Kantor PSSI, Senin (25/2).

Pelatih asal Skotlandia tersebut hanya fokus kepada Timnas Indonesia. Dia hanya ingin memikirkan taktik untuk Skuad Garuda.

“Yang saya bisa kontrol adalah di area teknik. Saya bisa kontrol yang saya inginkan adalah bersama tim ingin selalu membawa aura positif di tim yang ditangani,” tutup McMenemy. (jpc/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan