FKBS Targetkan Wistara

“Setelah bedah dokumen ini, kami akan memberikan waktu kepada anggota forum untuk memperbaiki laporan sampai tanggal 28 Februari. Tim verifikasi juga akan terus membuka kosultasi untuk anggota forum sampai tang­gal 20 Maret, agar 30 Maret nanti semua dokumen sem­purna dan siap diserahkan ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Sementara anggota tim ve­rifikasi Jabar, Kani menjelas­kan penguasaan materi eks­pose yang disampaikan ketua forum masuk pada penilaian. Dirinya juga menyampaikan, dokumen yang dimiliki FKBS sudah baik.

“Saya sangat mengapresia­si FKBS dibawah kepemim­pinan ibu bupati ini. Seluruh dokumen sudah cukup bagus dan sudah sesuai dengan yang diharapkan, namun ada se­dikit kekurangan tapi sudah saya arahkan,” akunya.

Dirinya menambahkan, hasil penilaian sementara, Kabupaten Bandung memi­liki banyak kelebihan dari kota/kabupaten lainnya.

“Setiap daerah memiliki kelebihan yang berbeda, tapi yang terpenting kemauan dari PD dan masyarakatnya sendiri seperti apa. Setelah melakukan verifikasi di sekian daerah, baru di Kabupaten Bandung yang ada kolabo­rasi anatara yayasan dengan Dinas Sosial,” tutup dia (rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan