Cece Tewas Nyemplung Sumur dengan Gantung Diri

BANDUNG – Diduga karena kondisi dalam keadaan tertekan Cece Supriatna, 44, warga Jl. Cibogo Atas, RT 01 RW 03, Kel. Sukawarna, Kecamatan. Sukajadi Kota Bandung diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantung pada seutas tali di dalam sumur belakang rumah korban .

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber dilapangan kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh kerabat korban Wiwin, 52 yang saat itu akan mengambil air di sumur. Namun dia, terkejut ketika melihat didalam sumur ada orang yang dalam kondisi tergantung.

’’Saya sekitar pukul 07.30 WIB, melihat korban sudah tergantung di dalam sumur dengan tali yang terikat di lehernya,”kata dia.

Wiwin menuturkan, sebelumnya korban mengalami sakit tiphus selama 1 minggu dan sempat terjadi cekcok dengan istrinya. Sehingga, besar kemungkinan korban memilih jalan pintas karena masalah beban hidup.

Ketika evakuasi Tim Rescue dari Dinas Kebakaran Kota Bandung dan PMI kota Bandung akhirnya berhasil mengangkat tubuh Cece dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Sehingga, jajaran Kepolisian dari Polsek Sukajadi langsung melakukan Olah Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu, untuk jenazah Cece diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan dan tidak ingin dilakukan autopsi. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan