oleh

Atasi Banjir RK Berikan Solusi ke Warga

Sehingga, agar air cepat surut pihaknya bawaakan memberikan pompa 6 unit.

’’Nanti akan diatur oleh pak camat Baleendah, dan diawasi oleh warga, kita lihat mudah-mudahan setiap hari berkurang, setelah pompa udah diberikan namun masih ada masalah, nal itu kita akan pikirkan lagi,” kata dia.

Dia memastikan, sabagai pemimpin Jawa Barat pihaknya akan selalu memberikan perhatian khusus untuk penanganan banjir dengan turun langsung ke tengah warga.Namun, apabila warga ada yang kecewa maka, akan dianggapnya hal hiasa, karena  kami paham mereka mengalami bencana banjir selama 10 tahun lebih.

Baca Juga:  Baru Dua Hari, Polresta Bandung Sudah Putar Balik 500 Lebih Pemudik

’’Kondisi seperti itu mungkin membuat frustasi masyarakat yang menjadi korban banjir, tapi percayalah kita datang untuk mencarikan solusi dan pertolongan secepatnya,”ujarnya.

Selain itu, dinamika sosial sangat besar untuk mengatasi pengungsian. Sebab, selama ini anggaran untuk Citarum sudah sangat besar. Terlebih, Citarum ini panjang harus melewati dari hulu di Cisanti sampai ke daerah Hilir nya di utara Jawa, anggaran tersebut harus di bagi-bagi termasuk untuk pengadaan alat keruk.

Baca Juga:  Hebat! Masker Buatan KBB Tembus Pasar Ekspor ke 8 Negara dari 3 Benua

’’Selama ini kita kekurangan alat keruk, jadi angka 10 hingga 12 miliar itu dianggarkan untuk membeli alat keruk, agar kita tidak usah pinjam-pinjam alat keruk,”kata dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga