Saepuloh Maulana Berlabuh ke Persib Bandung

BANDUNG – Persib Bandung secara resmi mendatangkan pemain baru. Dia adalah Saepuloh Maulana. Pemain belakang itu sebelumnya membela tim Mitra Kukar.

Dalam latihan perdananya, Saepuloh langsung menjalani sejumlah latihan yang diberikan oleh pelatih Miljan Radovic yang digelar di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Senin (25/02).

Manajer Persib, Umuh Muhtar mengaku lega dengan kehadiran pemain baru tersebut. Namun dia masih akan mencari lagi pemain untuk memperkuat lini depan Persib. “Kita juga tidak ada yang was-was lagi, kita tidak ragu-ragu lagi, alhamdulillah bukan karena ini naturalisasi atau ada asingnya, alhamdulillah, kita banggalah Saepuloh memperkuat lini belakang dan nanti kita cari satu lagi untuk penyerang,” kata Umuh di Bandung, Senin (25/02).

Ia mengaku sudah sejak lama mengincar pemain asal Bogor itu, Namun sebelumnya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar yang belum selesai, sehingga Saepulloh baru bisa bergabung hari ini.

Sementara itu, Saepuloh mengaku cukup bangga bisa bergabung dengan klub Maung Bandung. Apalagi ia sejak kecil sudah bercita-cita bermain di klub kebesaran warga Jawa Barat. “Alhamduhlilah tahun ini saya bisa kesampaian bisa bermain di Persib. Mudah mudahan saya bergabung di sini bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Bisa mengangkat Persib di kasta tertinggi liga Indonesia,” katanya.

Selain Persib, sebenarnya sudah ada klub lain yang mengincar Saepulloh, seperti Persikabo, PSS Sleman, namun ia mengaku lebih mengutamakan Persib. Dalam Piala Presiden yang akan digelar Sabtu (2/3), ia mengaku selalu siap untuk menjawab kepercayaan pelatih jika ia diturunkan. “Pemain harus selalu optimistis, apapun ceritanya kita di lapangan bersaing, keputusan semua ada di pelatih,” pungkasnya.(rh/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan