Bos Persebaya Tolak Jadi Ketum PSSI

SURABAYA– Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda secara tegas meno­lak dicalonkan sebagai Ketua Umum PSSI. Bukan hanya itu, Azrul juga menolak men­jadi operator kompetisi.

Azrul mengaku dihubungi banyak orang dalam bebe­rapa hari terakhir. Ia dimin­ta untuk maju dalam bursa Ketua Umum PSSI. Bahkan, dalam Kongres PSSI Jawa Timur (Jatim), Sabtu (23/2) kemarin, nama Azrul juga dibicarakan banyak voters.

Akan tetapi, Azrul secara tegas menolak untuk me­mimpin PSSI atau menjadi pengelola liga. “Mohon maaf, sebaiknya saya fokus Perse­baya saja. Persebaya masih butuh perhatian penuh. Orang Jawa bilang harus di­keloni,” ucap Azrul, Minggu (24/2).

Azrul mengatakan, dirinya memang punya keinginan untuk memajukan sepak bola Indonesia. Caranya, ia ingin menjadikan Persebaya sebagai klub hebat, profe­sional, dan sehat secara fi­nansial dan prestasi. Bukan melalui jalur sebagai pim­pinan otoritas tertinggi sepak bola di tanah air.

“Sepak bola Indonesia akan baik bila, federasinya baik, liga baik, klub baik, pemain baik, suporter baik, dan sta­keholder lain baik,” sebut Azrul dalam laman resmi Persebaya.

“Saya bersama teman-teman di Persebaya, akan mengam­bil peran di sisi klub. Menja­dikan tim ini baik bagi su­porternya, masyarakat Sura­baya, dan tentu saja sepak bola Indonesia pada umum­nya,” pungkasnya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan