Gerakan Marcel Pukau James Hunt

“Mereka terlihat sangat kerja keras untuk memperbaiki keku­rangan. Saya sangat respect ke­pada mereka dan saya melihat masa depan yang sangat cerah pada diri mereka semua,” tukas pelatih personal pemilik akademi basket Purpose Driven Training tersebut.

Pelatih tim putra Honda DBL Indonesia All-Star 2018, Yunita Sugianto, merasa sangat beruntung dapat mengamati sekaligus me­nyerap gaya melatih James Hunt. ”Sangat detail dan mengena. Walau hanya tiga jam, anak-anak bisa dapat banyak pelajaran untuk meningkatkan kemampuan fun­damental basket mereka,” ungkap pelatih dari tim SMA Frateran Surabaya itu.

Sebelum menuju Expo Center, terlebih dahulu rombongan All-Star mengunjungi Griffith Obser­vatory. Sebuah observatorium, planetarium, serta exhibition hall yang terletak di perbukitan Hol­lywood. Pada malam harinya, seluruh rombongan pemain dan tim berkesempatan menonton langsung laga NBA antara Los Angeles Lakers melawan Houston Rockets.

Hari ini (23/2) mereka akan kembali berlatih. Namun di tem­pat yang berbeda. Yaitu di fasilitas latihan milik legenda basket du­nia Kobe Bryant di Kawasan Thou­sand Oaks, California. Mereka juga dijadwalkan jalan-jalan sore di Melrose Avenue, sebuah kawa­san perbelanjaan dekat Hollywood Boulevard. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan