Luna Bungkam Soal Pernikahan Syahrini-Reino Barack

JAKARTA – Aktris Luna Maya tidak seperti dahulu. Apa saja dikomentari. Tetapi, saat ditanya soal mantan kekasihnya Reino Barack yang dikabarkan akan menikah dengan Syahrini, langsung tutup mulut.

Perempuan lehairan Bali 35 tahun itu menjauh dari awak media yang sejak lama menunggu Luna Maya untuk berkomentar perihal kabar pernikahan Syahrini-Reino Barack. Apakah Luna Maya diundang, entahlah! dia diam saja.

Hingga akhirnya Luna Maya menghilang di balik pintu. Ya dia sudah pulang meninggalkan para wartawan yang berharap wanita yang pernah terlibat mesum dengan Ariel Noah itu bisa melontarkan sepatah kata.

Sebelumnya Luna Maya menggelar jumpa pers terkait dirinya mau menerima tawaran didapuk sebagai juri dalam ajang Indonesia Movie Actor Awards pada 14 Maret 2019 mendatang.

Alasan Luna Maya menerima menjadi juri karena ingin menambah pengalaman. Karena selama ini dia hanya berkutat di akting dan sebagai model saja.

“Saya nggak boleh nilai diri saya sendiri. Memang ini suatu pengalaman yang baru buat saya. Waktu ditawari juga sempat, ‘Hmmm okay why me?’ Emang saya berkompe­ten atau tidak, itu juga ada pertimbangannya juga,” kata Luna di Jakarta, Selasa (19/2).

Setelah berpikir keras, dan ditemani juri-juri berpen­galaman, akhirnya Luna me­mutuskan menerima tawaran tersebut.

“Saya pikir ya sudah lah why not. Karena pengalaman yang baru juga karena disanding­kan sama juri yang sudah berpengalaman, sering men­juri. Jadi ya sudah kita lihat,” ujar pemain film Cinta Silver itu.

Janji Luna Maya, dia akan berusaha menilai secara ob­jektif meski dalam nominasi ada teman-teman baiknya.

“Tapi emang ada beberapa kategori-kategori yang kita nilai cukup alot pembahasan­nya banyak, seru sih. Pen­galaman yang menarik, kayak kita kan seorang pemain, aktor nilai aktor itu kayaknya gimana ya. Tapi kita berusaha seobjektif mungkin,” pungkas Luna Maya.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan