Tanpa Eze, Persib Ditahan Imbang Arema 1-1

Keunggulan Persib tak berlangsung lama. Sekitar 7 menit kemudian Arema sukses menyamakan kedudukan, juga melalui pemain pengganti. Memanfaatkan umpan tendangan sudut Makan Konate, M Rafli sukses melanjutkannya dengan sebuah sundulan yang mengarah tepat ke sudut gawang Persib.

Memasuki 10 menit akhir laga, Persib meningkatkan tekanan dan serangan. Namun tak kunjung ada gol yang kembali tercipta. Justru Arema yang nyaris mencetak gol kemenangan pada menit akhir laga.

Sebuah umpan terobosan diterima dengan baik oleh Dedik. Hanya tinggal berhadapan dengan Deden Natshir, Dedik gagal membuat Arema pulang membawa kemenangan. Gocekannya berhasil diantisipasi dengan baik oleh Deden Natshir.

Persib pun dipaksa mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1. Hasil ini jelas menjadi modal penting bagi Arema yang akan menjamu Persib pada leg kedua nanti. Rencananya, leg kedua akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (22/2) ini. (jpc)

Persib 1-1 Arema
(Erwin Ramdani 68′ – M Rafli 75′)

Susunan pemain
Persib Bandung: M Natshir, Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Kim Jeffrey (Erwin 67′), Hariono (Frets 89′), Srdjan Lopicic, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra (Muchlis 71′)
Pelatih: Miljan Radovic

Arema FC: Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Jayus Haryono (M Rafli 63′), Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Johan Alfarizi, Sunarto (Rivaldi 78′), Makan Konate, Dedik Setiawan, Robert Lima
Pelatih: Milomir Seslija

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan