Jokdri Tersangka, Exco PSSI Segera Gelar Rapat Darurat

“(Jadi tiga orang tersangka) sebagai pesuruhnya saja. Ada yang bertugas sebagai driver pribadi, OB dan staf. Itu (ketiganya) ditetapkan tersangka minggu kemarin. Jadi TKP yang dirusak itu sudah disegel dengan police line dan sudah jadi perhatian polisi,” tambah Dedi.

“Jadi senin, J akan dimintai keterangan klarifikasi tindak pidana yang dilakukan oleh 3 orang (tersangka lainnya,” tukas Dedi.

Menanggapi terkait penetapan tersangaka terhadap Jokdri ini, anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi mengaku bahwa dirinya sudah mengusulkan agar seluruh Exco PSSI segera menggelar rapat darurat.

Meski demikian, pria yang juga menjabat sebagai CEO salah satu klub peserta Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang itu belum bisa memastikan waktu dan tempat pelaksanaan rapat darurat Exco PSSI tersebut.

“Saya selaku Exco PSSI sudah mengusulkan emergency meetting (rapat darurat) segera. Mudah-mudahnya kita segera agendakan,” tutur Yoyok kepada Fajar Indonesia Network (FIN), Sabtu (16/2) kemarin.

“Usulan ini juga sudah kita sampaiakn kepada anggota Exco lainnya. Sedangkan untuk jadwal memang belum kita jadwalkan, mungkin paling cepat Senin (18/2). Untuk tempat biasanya di Jakarta,” sambung Yoyok.

Menurut Yoyok banyak hal yang harus dibahas dalam rapat darurat tersebut. Ia mengatakan, pembahasan dalam rapat itu akan berpegangan terhadap Statuta PSSI.

“Banyak halyang harus dibahsa dalam rapat nanti. Kami akan melihat statuta PSSI, dan bagaiman seharusnya PSSI dengan status Pak Joko ini. Jadi saat ini saya pribadi belum mampu berkomentar banyak, sebelum rapat itu digelar,” tuntasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oelh Exco PSSI lainnya, Gusti Randa. Namun mantan aktor Indonesia itu mengatakan rapat darurat Exco PSSI itu akan dilangsungkan di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/2) hari ini.

“Kemungkinan Exco PSSI besok malam (Minggu 18/2) akan ada rapat Emergency di Hotel Sultan, Jakarta,” singkat Gusti Randa yang juga saat dikonfirmasi oleh FIN, Sabtu (17/2) kemarin. (gie/fin)

TERSANGKA MAFIA BOLA

  1. Johar Lin Eng (Exco PSSI sekaligus Ketua Asprov Jawa Tengah)
  2. Dwi Irianto (Anggota Komisi Disiplin)
  3. Priyanto (Mantan Anggota Komite Wasit)
  4. Anik Yuni Artika Sari (Anak Priyanto)
  5. Nurul Safarid (Wasit Persibara vs Persekabpas)
  6. Vigit Waluyo (Eks Owner PSMP)
  7. Mansyur Lestaluhu (Direktur Penugasan Wasit PSSI)
  8. P (Perangkat pertandingan Persibara vs Persekabpas)
  9. CH (Perangkat pertandingan Persibara vs Persekabpas)
  10. NR (Perangkat pertandingan Persibara vs Persekabpas)
  11. DS (Perangkat pertandingan Persibara vs Persekabpas)
  12. Muhammad Mardani Mogot alias Dani (Sopir Joko Driyono)
  13. Musmuliadi (OB di Persija )
  14. Abdul Gofur (OB di PSSI)
  15. Joko Driyono (Plt Ketua Umum PSSI)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan