oleh

Forum Ulama dan Santri se- KBB Deklarasikan Dukungan bagi Jokowi-Ma’ruf

NGAMPRAH– Forum ulama dan santri se-Kabupaten Bandung Barat secara resmi mendeklarasikan dukungan bagi pasangan 01 Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin yang digelar di Jajaway Waterpark Desa Mekarsari Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, Minggu (17/2). Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Timsus 1901 Jabar Ridwan Kamil dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat Aa Umbara Sutisna serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Baca Juga:  Demokrat Soroti TWK Bukti Pelemahan KPK di Era Jokowi-Ma'ruf

Kang Emil sapaan akrabnya ini mengungkapkan, jika kehadirannya dideklarasi dukungan bagi pasangan 01 Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin merupakan sebuah keyakinan bersama antara alim ulama serta masyarakat. “Dimonitor sesuai aturan pada akhir pekan, saya hadir menyaksikan deklarasi dari alim ulama se-Kabupaten Bandung Barat bersama pak Umbara dan tokoh untuk mendukung 01 (Jokowi-Ma’ruf Amin),” kata Kang Emil usai menyaksikan deklarasi.

Baca Juga:  Demokrat Soroti TWK Bukti Pelemahan KPK di Era Jokowi-Ma'ruf

Menurut orang nomor satu di Jawa Barat ini, deklarasi yang dilakukan alim ulama ini selanjutnya akan disampaikan langsung ke Jokowi untuk menguatkan agar di Kabupaten Bandung Barat bisa dimaksimalkan untuk memenangkan pasangan 01. “Kami hadiri langsung aspirasi masyarakat ini dan bisa mewujudkannya. Hari ini saja ada 3 titik di Bandung Barat yang menyatakan dukungan serta deklarasi,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga