Persib Batal Datangkan Yamashita

JAKARTA – Persib Bandung batal mendatangkan bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Pelatih Maung Bandung Miljan Radovic menegaskan kebutuhan timnya bukan di bek tengah, tapi di posisi lain.

Radovic menyebut keputusannya itu bukan berarti menganggap Yamashita pemain yang jelek. Dia menganggap skil eks bek Borneo FC itu mumpuni, tapi belum sesuai kebutuhan.

“Yamashita pemain yang bagus untuk posisi bek tengah. Dia juga berpengalaman untuk pentas sepak bola Indonesia,” kata Radovic.

Saat ini, lanjut pelatih asal Montenegro itu, Persib mendambakan tambahan pemain di posisi menyerang.

“Kami saat ini yang mendesak adalah pemain dengan posisi menyerang. Seorang pemain attacking,” katanya.

Pemain belakang yang saat ini ada dalam daftar Persib dan juga daftar incaran dan hampir pasti bergabung ialah Bojan Malisic, Indra Mustafa dan M Al-Amin Fisabillilah. Kemudian Syaifulloh Maulana dan Fabiano Beltrame segera merapat.

Miljan menghargai kesabaran Yamashita yang menunggu keputusan dan intens berlatih di Persib sejak 31 Januari lalu. Ia adalah back tangguh dan cermat di lapangan, namun Radovic punya plan lain demi kebutuhan strategi. “Dia pemain bagus tapi kita perlu Asia attacking,” ungkapnya. (dkk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan