oleh

Timsus 1901, Turun ke Grassroot

BANDUNG – Untuk memenangkan pasangan nomer urut 1 dala Pilpres, Tim Khusus (Timsus) 1901 Jawa Barat terus memperkuat barisan hingga ke grassroot (akar rumput).

Mereka terus melakukan pergerakan dengan menyokong pasangan Joko Widodo-Maruf Amin meraih kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua Timsus 1901 Jawa Barat Yayat Hidayat saat menyambangi posko utama Timsus 1901 Kabupaten Bandung, di kawasan Parung Serab, Soreang, Senin petang (11/2) seperti dilansir dari RMOL Jabar.

Yayat menjelaskan, secara struktur organisasi kepengurusan Timsus 1901 kini sudah solid dan tersebar di 27 kabupaten/kota Jawa Barat. Tim relawan Timsus 1901 ada di level kecamatan hingga desa.

“Bahkan di beberapa kabupaten kota untuk pengisian tim (pemenangan Jokowi-Maruf) untuk mengawal TPS juga sudah. Kayak Kabupaten Bandung di bawah Komando Asep Wanda kan sudah terbentuk,” ujarnya.

Selain melakukan deklarasi sebagai bentuk komitmen bersama, lanjut Yayat, Timsus 1901 juga maraton bergerak door to door memassifkan sosialisasi demi membawa paslon 01 menang di Pemilu 17 April nanti.

“Jelang dua bulan (hari H Pemilu) nampaknya relawan Timsus 1901 yang punya metode lain membantu pemenangan Jokowi-Maruf seperti deklarasi dan bergerak hingga level bawah karena ini lebih efektif,” kata Yayat yang juga mantan ketua KPU Jabar ini. (*)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga