ISI Bandung Bersinergi dengan SMK Se-Jawa Barat dan Banten

Evelyn juga berharap jika acara sosialisasi ini para pengurus dan anggota Asosiasi Profesi dapat memberikan kontribusi kepada dunia Akademik khususnya SMK jurusan Administrasi Perkantoran.

Menjadikan Asosiasi Profesi yang berafiliasi pada organisasi Internasional yakni the Association of Secretaries and administrative Professionals in Asia Pacific affiliate of the International Association and Administrative Professional, memiliki wewenang menjadi Penguji Eksternal UKK dan memiliki 30 Kompetensi bersertifikat BNSP, yang diterjunkan pada kegiatan UKK.

Menjadikan Asosiasi Profesi sebagai sarana untuk upgrading Knowledge & networking.

“ISI Bandung juga bekerjasama dengan LSP P1 ( Lembaga Sertifikasi Profesi ) dalam pemberdayaan sekitar 30 orang Asesor Kompetensi yg sekaligus adalah anggota ISI bandung Jawa Barat juga”. tuturnya kepada Jabar ekspres.

Dengan tagline be Smart, Learn & Grow With Us ,terus berkiprah menebar manfaat bagi peningkatan profesi Sekretaris dimasa mendatang.

Di lokasi yang sama, Ade Mardiah sebagai anggota sekaligus asesor kompetensi ISI Bandung mengatakan ikut serta berkarya menjadi Asesor Administrasi Perkantoran sangat menyenangkan dan menjadi motivasi untuk selalu update tentang kompetensi dunia Administrasi Profesional di era digital saat ini.

“rasa terharu dan bangga setiap menyaksikan antusiasme siswa SMK di pelosok daerah dalam setiap momen UKK”. tuturnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan