Persiwa Ubah Strategi Gaya Bermain

BANDUNG– Menghadapi Maung Bandung, Persiwa akan mengubah gaya permainan dan diyakini sanggup memenangkan pertandingan leg kedua tersebut. Skema permainan bertahan jadi opsi Winaryo untuk membendung ketajaman para juru gedor Persib. Hasilnya Ezechiel N’douassel dan kolega dibuat majal meski menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit.

Winaryo menyebut bahwa akan ada perubahan yang dilakukan olehnya untuk meladeni anak-anak Bandung. Karena dia juga ingin anak asuhnya bisa mencuri gol demi mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

“Tentunya kami akan sedikit merubah strategi karena kita saat ini masih punya kesempatan yang sama buat lolos. Kemarin kita banyak defend, kali ini kita harus memikirkan bagaimana untuk mencetak gol,” kata Winaryo dalam jumpa pers di Graha Persib, Minggu (10/2) dilansir simamaung.com.

Pemenang laga ini juga mungkin saja ditentukan oleh drama adu penalti andai berakhir 0-0 di waktu normal. Winaryo pun sudah menyiapkan antisipasi jika harus jalani duel tos-tosan dengan Persib. Dia pun mengaku bahwa kemungkinan laga berakhir lewat adu penalti sangat terbuka kemungkinannya.

“Itu udah pasti, karena kalau dilihat dari materi Persiwa dan Persib tentunya ada bedanya. Pastinya Persib ada di atas kami jadi siapkan pengeksekusi yang akan melakukan, seandainya itu terjadi dengan adu penalti. Kami yakini bisa mencuri poin penuh,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan