oleh

Manchester City Ngamuk, Bantai Chelsea 6-0

INGGRIS – Kenyataan pahit harus ditelan Chelsea saat melakoni pertandingan di pekan ke-26 Premier League. Tandang ke markas Manchester City, Minggu (10/2) Chelsea dikalahkan dengan skor telak enam gol tanpa balas.

Pesta kemenangan tuan rumah sudah terasa saat laga baru berjalan empat menit. Raheem Sterling yang tidak terkawal sukses menyarangkan si kulit bundar ke pojok kanan gawang.

Gol cepat tersebut seakan meruntuhkan mental The Blues. Sebaliknya, City semakin berapi-api untuk menggandakan kedudukan.

Baca Juga:  Demi Haaland, Chelsea Berani Kucurkan Rp2,5 Triliun

Di menit 13, skor berubah jadi 2-0 berkat aksi ciamik Sergio Aguero. Dari luar kotak penalti, sang pemain melepaskan tembakan keras yang mengarah ke sisi kiri gawang.

Tak puas sampai di situ, Aguero kembali mencetak gol pada menit 19. Kali ini ia berhasil memanfaatkan kesalahan Ross Barkley dalam membuang bola. Dari depan mulut gawang, Aguero sukses mengelabuhi pergerakan Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga:  Manchester City Bakal Berhenti Dekati Kane, Bila Datangkan Pemain Ini

Tertinggal tiga gol membuat Chelsea semakin sulit untuk mengembangkan permainan. Terlebih saat mereka kebobolan lagi di menit 25. Kali ini gol tercipta melalui tendangan jarak jauh Ilkay Gundogan.

Berbagai upaya Chelsea untuk mengejar ketertinggalan selalu kandas di babak pertama. Trio Eden Hazard, Gonzalo Higuain, dan Pedro Rodriguez dibuat mati kutu oleh lini belakang The Citizens.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga