Man United Nangkring Posisi Ke-4 Premier League

LONDON – Manchester United berhasil menjaga peluang finis pada peringkat 4 besar Premier League musim ini. Itu setelah Setan Merah -julukan United- berahasil menang telak 3-0 atas Fulham, Sabtu (9/2).Paul Pogba menjadi pemain yang paling berpengaruh dari kemenangan United pada laga yang berlangsung di Craven Cottage Stadium, London, Sabtu (9/2). Ya, pemain Timnas Prancis itu menjebol gawang Fulham dua kali.

Masing-masing pada menit ke-14 dan 65 (penalti). Sebelum Pogba mencetak gol dari titik putih, Anthony Martial menggandakan kemenangan United pada menit ke-23.

Hasil kemenangan tersebut membuat United naik peringkat ke posisi 4 klasemen sementara dengan poin 51. Beda satu poin dengan Chelsea yang berada di peringkat kelima, namun belum bertanding pada pekan ke-26.

Sementara Fulham masih berkutat di zona degradasi, tepatnya di posisi 19, dengan jumlah poin 17.“Kami garang cuma beberapa menit. Kami salah dengan gol pertama. Dan itu yang membuat kami tak berdaya,” kata pelatih Fulham, Claudio Ranieri dikutip Premier League.com.Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut, kemenangan tersebut jadi bekal mereka saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan ini di Old Trafford (13/2).“Saya rasa pemain mengistimewakan kemenangan ini. Dan kami yakin bisa menang di Liga Champions nanti,” ungkapnya kepada MUTV. (mid)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan