oleh

Standar Chartered Bank, Luncurkan Tiga Layanan Digital

BANDUNG – Ditengah perkembangan pertumbuhan perekonomian di Indonesia, Standar Chartered Bank Meluncurkan tiga layanan berbasis digital yaitu Mutual Fund dan Smart Goals. Sementara satu layanan lagi berbasis proteksi dengan nama New Travel Pro.

Eksekutive Director and Head Wealth Management Standard Chartered Bank Bambang Simarno mengatakan, ke tiga layanan tersebut berbasis digital dengan target masyarakat Indonesia kelas menengah sebesar 20 persen.

Dia mengatakan, Devisi Wealt Management Standard Chartered mengeluarkan layananan ini, untuk memudahkan nasabah prioritas Standard Chartered Bank dalam bertransaksi Reksadana secara online melalui SC mobile atau iBanking.

’’Jadi nantinya nasabah akan dimudahkan dalam bertransaksi reksadana di antaranya pembelian, pengalihan dan pencairan secara online,”kata Bambang ketika ditemui dalam acara press conference di hotel Hilton Bandung Kamis. (7/2).

Dia mengatakan, SmartGoal merupakan layanan pertama kali di Indonesia yang menggabungkan perencanaan finansial yang sangat simpel. Sehingga, dapat memudahkan nasabah prioritas untuk berinvestasi, maupun mengetahui perkembangannya secara realtime.

Selain itu, Standard Charted Bank juga menyediakan layanan proteksi yang diberikan kepada nasabah priority banking dengan nama NewTravelPro.

Produk asurasi ini tawarkan kepada para nasabah yang suka melakukan traveler dengan nilai premi sangat murah, Namun, memiliki manfaat yang sangat besar dengan proteksi selama 24 jam nonstop.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga