Diperiksa Terkait Prostitusi Online

 SURABAYA – Polda Jatim kembali memeriksa artis dan public figure terkait prostitusi online, Selasa (29/1). Ada dua orang yang diperiksa. Yakni pesinetron Riri Febrianty dan selebgram Jessie Amalia.

Riri tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 13.30. Riri diketahui pernah membintangi sinetron Anak Jalanan. Di sinetron itu, dia jadi lakon antagonis. Perempuan berdarah Pakistan itu langsung masuk ke ruang Subdit V Cyber Crime tanpa memberi komentar kepada awak media.

Selang beberapa menit kemudian, Jessie tiba. Dia juga enggan menemui wartawan.

Jessie tampak ditemani dua orang perempuan saat masuk ke ruangan. Hingga berita ini ditulis pukul 18.20, Riri dan Jessie masih menjalani pe­meriksaan.

Kasubdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur AKBP Haris­sandi mengatakan, nama Jes­sie memang belum pernah disebutkan sebelumnya. Namun, Riri dan Jessie punya keterkaitan dengan kasus pro­titusi yang masih dia tangani.

”Keterkaitan dengan kasus prostitusi online ini. (Mereka) bukan model. Saat ini, masih kami periksa,” kata Haris­sandi di Mapolda Jawa Timur, Selasa (29/1).

Ditanya perkembangan pe­meriksaan, Harissandi belum dapat berkomentar banyak. Begitu pula soal peran kedua public figure itu pada jaring­an protitusi online.

Dia hanya memastikan ba­hwa proses pemeriksaan ber­jalan sesuai prosedur. Para artis yang sedang menjalani pemeriksaan masih koope­ratif. ”(Riri dan Jessie) masih kooperatif. Soal perannya apa, masih dalam tahap peme­riksaan. Saya belum tahu soal itu (berapa kali trans­aksi), masih proses pemeriksaan,” tambah Harissandi. Tak hanya Riri dan Jessie, polisi juga kembali meminta keterangan dua mucikari. Yakni, Tantri dan Fitria. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan