5 Jenis Amplop Angpao yang Menarik untuk Memeriahkan Imlek

Angpao Jaring Minion

Untuk angpao yang satu ini rasanya sangat tepat diberikan kepada keponakan atau adik Anda yang sangat menggilai karakter Minions. Bentuknya yang lonjong dan berwarna kuning khas pisang seperti karakter Minions membuat angpao ini banyak digemari anak-anak maupun orang dewasa. Karakter Minions ini pertama kali diperkenalkan melalui film animasi keluarga yang rilis pada tahun 2010 dengan judul Despicable Me. Lalu setelah itu ada sekuelnya yang berjudul Despicable Me 2 dan rilis di tahun 2013.

SOHO CNY Mix Art Chinese Envelope

Lain halnya dengan tiga angpao di atas, amplop SOHO CNY Art Chinese Envelope ini memiliki desain yang serius. Bahkan bahannya pun terbuat dari material berkualitas premium sehingga tidak mudah robek. Idealnya angpao ini cocok diberikan pada orang dewasa. Angpao SOHO CNY Art Chinese Envelope ini terdiri dari 12 amplop dalam satu paketnya dan masing-masing amplop berukuran 17x9x1 sentimeter.

SOHO CNY Rose Gold Envelope

Selanjutnya ada lagi angpao dengan desain serius datang dari CNY. Di mana angpao berwarna merah ini hadir dengan hiasan bunga warna beraksen warna emas. Sama dengan sebelumnya, angpao SOHO CNY Rose Gold Envelope ini juga terbuat dari bahan premium sehingga tidak mudah robek. Angpao ini memiliki ukuran 17x9x1 sentimeter sehingga jika Anda menaruh uang kertas di dalamnya tidak perlu dilipat.

Apapun pilihan amplop angpao Anda, jangan bingung mencarinya. Karena Anda bisa menemukan berbagai desain angpao tersebut di Bukalapak. Selain membeli satuan, di sana juga Anda bisa membeli paket amplop untuk angpao dengan harga yang lebih bervariatif. Bukalapak juga menawarkan kemudahan sistem pembayaran pada penggunanya, seperti metode BCA Klikpay, Mandiri Clickpay ataupun melalui transfer dari berbagai bank. (*/red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan