Persaingan di Lini Bertahan Makin Ketat

BANDUNG– Persaingan di lini pertahanan Persib akan semakin ketat jika Persib kembali mendatangkan back asing Asia yang dirumorkan adalah sosok Kunihiro Yamashita. Bahkan rumor selanjutnya datang dari back lokal asal Mitra Kukar, Saepuloh Maulana, mendapat kecocokan untuk merapat ke Persib dalam waktu dekat, meski masih perlu dibuktikan dalam beberapa pekan ke depan.

Akan datangnya dua kandidat tersebut lantas tidak membuat gentar back muda Persib, Indra Mustafa, untuk bersaing. Bahkan ia pula siap bersaing secara sehat dengan back-back senior di tim seperti Wildansyah, Muhammad Sabil, menemani satu slot asing yang telah terisi Bojan Malisic.

“Persaingan belum tahu juga ya, belum pasti juga siapa-siapanya sekarang masih ada Sabil, A Wildansyah juga, baru saya bertiga, belum tahu entah ke depan Persib ngambil lagi pemain asing atau lokal belum tahu sih,” ungkap Indra dilansir simamaung.com.

Indra adalah pemain jebolan Diklat Persib yang baru promosi musim lalu di bawah arahan pelatih Mario Gomez. Mencatatkan 590 menit bermain dari 10 laga cukup buat Indra dipanggil Indra Sjafri menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19.

Beberapa waktu lalu ia dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Timnas U-22. Sayang ia harus pulang lebih dini atas keputusan Indra Sjafri. Namun di balik itu ia mengaku dapat pengalaman bersaing dengan pemain umur di atasnya.

“Ya biasanya kalau dipanggil Timnas seumuran sendiri, kemarin ada seniornya kita lebih punya pengalaman lagi di level timnas (di atasnya) bareng pemain senior juga bisa diambil lah pengalamannya,” kata pemain 19 tahun ini. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan