ARBI Jabar Lantik Pengurus

RANCAEKEK Arus Baru Indonesia (ARBI) Jawa Barat melantik 27 cabang kepengurusan kota dan kabupaten di masjid Aisyiah Al Ma’soem Rancaekek Kabupaten Bandung.

Pelantikan sebagai bentuk dukungan untuk ikut memenangkan calon pasangan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 nomer urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf amin.

Ketua Pelaksana Arbi Mustofa Jamaludin menuturkan, untuk periode pertama pihaknya mengklaim ada sekitar 5 ribu orang yang berasal dari para pelaku usaha kelontongan.

’’ Jadi wirausaha ARBI Jawa Barat sudah membentuk di 27 Kabupaten/Kota, bahkan peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Cawapres KH Ma’ruf Amin,” ’’jelas Mustofa ketika ditemui kemarin. (20/1).

Dia menuturkan, pembentukan ARBI akan mengoptimalkan dan ikut menyosialisasikan pasangan nomer urut 1 sampai ke tingkat desa. Namun, pada hakikatnya pembentukan ARBI merupakan wadah untuk bertukar informasi dan silahturahmi.

Selain itu, Arbi dibentuk merupakan bagian dari ikhtiar untuk mensukseskan pemilihan presiden 2019 bagi kemanangan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Sementara itu, KH.Ma’ruf Amin, mengutarakan, rasa bahagianya atas dukungan ARBI yang telah berpartisipasi dukungan dalam pencalonannya menuju RI 1.

’’Acara ini lebih kepada menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Jawa Barat khususnya kabupaten bandung, semoga kita kedepan ada dalam kelancaran dari segala apa yang dicita-citakan dan ada dalam perlindungan allah Swt,” pungkasnya. (mg7/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan