oleh

Bobotoh Milenial Dukung Jokowi

BANDUNG BARAT – Pendukung fanatik atau bobotoh Persib Bandung yang tergabung dalam Barisan Muda Milenial 01 mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Deklarasi yang dihadiri ratusan bobotoh milenial tersebut berlangsung di Markas Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) yang berada di Jalan Raya Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Ketua Umum Bomber Asep S Abdul mengatakan, alasan organisasinya menjatuhkan pilihan mendukung pasangan nomor satu itu karena dinilai sebagai dua sosok yang tepat memimpin bangsa ini.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dampingi Presiden Vaksinasi Door to Door

Jokowi adalah presiden yang telah menunjukkan kinerja baik dan banyak membangun infrastruktur. Hasil kerja Jokowi banyak dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah sosok berpengalaman di bidangnya masing-masing. Lihatlah, selama lima tahun memimpin, Jokowi telah mampu menghubungkan daerah-daerah yang tadinya terisolasi sehingga geliat ekonomi masyarakat tumbuh,” kata Asep Senin (14/1).

Pria yang juga Ketua Umum Barisan Muda Milenial Pendukung 01 ini juga menilai, sosok Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pribadi-pribadi santun dan elok dalam gaya komunikasi.

Baca Juga:  Warga Kota Cirebon Rela Nyebur ke Selokan untuk Ambil Kaos dari Jokowi

Berapa banyak hoax yang ditujukan kepada keduanya, ujar Asep, tapi selalu disikapi dengan kesederhanaan. “Mereka tidak pernah menyerang kubu lawan tapi lebih fokus bekerja, menunjukkan karya nyata, dan terus blusukan untuk menjaring aspirasi masyarakat di seluruh negeri,” ujar Asep.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga