oleh

Pangdam Minta Pejabat Baru Segera Adaptasi

CIMAHI– Panglima Kodam (Pangdam) III Silwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Operasi Kepala Staf Daerah Militer (Asops Kasdam) III/Siliwangi, Kolonel Inf Anhar Premana kepada Kolonel Inf Ferry Irawan serta Komandan Brigif (Danbrig) 15 /Kujang II, Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat kepada Letkol Inf Ardiansyah.

Dalam sambutannya, Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono mengatakan dengan berbekal pengalaman bekerja serta rasa keinginan untuk memberikan pengabdian yang baik, maka, kedua pejabat yang baru tersebut harus dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan amanah dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:  Dianggap Tak Becus, Prabowo Ditunjuk Turun Jabatan Menhan

“Kami berharap Asops Kasdam III/Siliwangi dan Danbrig 15/Kujang II yang baru bisa mengemban tugas jabatan yang dipercaya dengan sebaik-baiknya dan amanah,” katanya, di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jalan Kebon Rumput, Rabu (10/1).

Menurut Tri, sertijab yang dilakukan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dan pembinaan organisasi. Dimana hakekat yang sesungguhnya adalah untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial serta memperluas wawasan dan juga memperkaya pengalaman para perwira sebagai bekal dalam mengemban tugas yang dibebankan.

Baca Juga:  Langkah Pemerintah Agar Covid-19 di Indonesia Tak Seperti India

“Sertijab ini juga mengandung makna dan nilai yang lebih dari biasa, karena didalamnya terdapat aspek penyegaran. Harapannya, kaderisasi untuk menjamin tercapainya tujuan organisasi,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga