oleh

5 Hari Lancar Bahasa Inggris dengan Metode Revolt

BANDUNG – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 (SMKN) Kota Bandung meluncurkan pelatihan dan pembelajaran revolusioner Bahasa Inggris cepat dan praktis.

Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Bandung Asep Tapip Yani menuturkan, kegiatan pelatihan revolusioner bahasa inggris ini merupakan bagian pelatihan keterampilan yang diwadahi oleh Techno Park SMKN 4 Kota Bandung. Sebab, lembaga ini berfungsi mewadahi berbagai macam kegiatan latihan teknologi dan keterampilan lain termasuk bahasa.

Baca Juga:  Banyak Pasien Ditolak Puskesmas, DKR Desak Dinkes Bentuk Satgas Anti-Penolakan Pasien

“Ini (pelatihan Bahasa Inggris) adalah inisiatif kami. Kenapa disebut revolusioner karena ini dilakukan dengan cepat dalam 5 hari belajar Bahasa Inggris,”kata Asep ketika ditemui kemarin. (9/1).

Dia mengatakan, setalah mengikuti pelatihan ini, dijamin pada hari ke-5 mereka sudah bisa lancar berpidato. Bahkan, bukan hanya bicara saja tapi juga baik dan benar secara gramer dan struktur.

Selain itu, untuk metode pembelajaran yang digunakan adalah metode Revolt dengan jenjang waktu 5 hari bisa bicara, 5 hari bisa membaca dan menerjemahkan, terakhir 5 hari bisa jadi penulis profesional.

Baca Juga:  Lurah Wanareja Subang  Larang Warganya Pulang Kampung

Pihaknya mengklaim metode yang diusung dapat mempersingkat waktu dalam mempelajari Bahasa Inggris. Selain itu dengan metode tersebut dapat menghemat dari sisi biaya belajar.

“Uang makan saja cuma 5 hari. Coba bayangkan di lembaga-lembaga lain yang kursus bisa tahunan. Dan belum tentu bisa juga setelah bertahun-tahun kursus,” ujar Asep.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga