Aziz Terharu Atas Dukungan Bobotoh

BANDUNG– Meski belum resmi berkostum Persib, Abdul Aziz banyak didukung Bobotoh akan rumor dan kedekatannya saat ini bersama Persib. Bobotoh menilai sudah waktunya jebolan Diklat Persib itu pulang kampung setelah berkelana ke banyak klub.

Aziz telah mencari pengalaman demi mendapat menit bermain di kasta tertinggi Liga 1 dengan memperkuat Persiba, Borneo FC, dan PSMS. Selama empat tahun merantau ia mendapat tawaran dari klub dimana ia dibesarkan Persib.

“Alhamdulillah banyak tanggapan yang positif dari Bobotoh pengen Aziz ke Persib mungkin penyegaran di skuat Persib dan terus siapa juga yang enggak maun main di Persib. Aziz besar di Persib di U-15, U-17 sama Diklat. Mudah-mudahan semua bisa terealisasi,” beber Aziz dilansir simamaung.com, kemarin.

Proses negosiasi bersama manajemen Persib terus berlangsung di samping ia pula digoda Semen Padang. Namun, ia menegaskan dirinya sampai saat ini masih milik PSMS Medan setidaknya sampai kontraknya selesai hingga awal Januari mendatang.

“Saya masih ada kontrak dengan PSMS sampai awal Januari. Saya menghargai kontrak di PSMS masih komunikasi juga, kita lihat tunggu tanggal mainnya saja,” katanya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan