oleh

MUI Cicalengka Gelar Seni Islami

CICALENGKA – Kegiatan religi menjelang libur panjang  diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cicalengka kemarin. (26/12).

Ketua acara H. Dea mengatakan, acara ini diadakan sebagai ajang silahturahmi antar warga dan majelis di 4 wilayah kecamatan di antaranya Cicalengka, Rancaekek, Nagreg dan Cikancung.

Menurutnya, pada acara tersebut menampilkan beberapa kreativitas seni ibu-ibu majelis ta’lim dengan acara lomba nasyid, sholawat dan qasidah.

Baca Juga:  Rp 182 T Dana APBD Masih Disimpan di Bank

’’Acara pamungkas kita tutup dengan Tabligh Akbarnya,”kata dia.

Dia mengatakan, kegiatan keagamaan di Cicalengka akan terus dilaksanakan secara rutin. Sebab, acara ini bertujuan akan memberikan pencerahan mengenai agama kepada masyarakat.

’’Kegiatan ini pula diselenggarakan agar menjadikan warga masyarakat mempunyai kepribadian yang berakhlak mulia,”kata dia.

Dia menambahkan, Kecamatan Cicalengka yang terkenal agamis harus menjadi ciri bagi warganya. Sebab, di Cicalengka sendiri banyak sekali berdiri pondok-pondok pesantren.

Baca Juga:  Vaksinasi Aktor Nicholas Saputra Didampingi Presiden

Dia berharap, kepada generasi muda di Cicalengka harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan menjalankan ibadah. Sebab, diakhir zaman sekarang ini salah satu yang harus menjadi perhatian adalah masalah ahlak.

’’Ahlak yang buruk akan berakibat berbagai masalah dan musibah, dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengajak generasi muda memiliki perhatian terhadap agama,”kata dia.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga