oleh

Arus Lalin Nagreg Lancar, Perayaan Natal Aman

NAGREG – Pada hari H Natal (25/12) kondisi arus lalu lintas di jalur Nagreg sampai sore kemarin sejauh ini terpantau masih lengang.

Kapolsek Nagreg Kompol Sudrajat mengatakan, ber­dasarkan laporan jajarannya arus lalu lintas Nagreg menuju tasik sampai saat ini lancar, dengan volume kendaraan sedikit lenggang, begitupun sebaliknya arah dari garut menuju Bandung.

Dia menuturkan, diperki­rakan pada Rabu (26/12) sampai tahun baru, akan ada peningkatan volume kendaraan. Sehingga, pi­haknya juga sudah mener­tibkan truk yang bisa memar­kirkankan di badan jalan jalur Nagreg.

Baca Juga:  Tampil Di HUT Ke-22 Kota Depok, Begini Persiapan Tim Penari Sanggar Tari Cantiq

Selain itu, untuk mengat­sipasi peningkatan volume kendaraan Jajaran Lantas akan menerapkan buka tutup jalur sampai kondisi normal kembali.

Lebih lanjut dia mengung­kapkan, untuk kegiatan na­tal diwilayah Nagreg dipu­satkan di asrama Yonif 330 dengan peserta yang mela­kukan kebaktian berjumlah kurang lebih 250 jiwa.

Ubntuk pengamanan natal ini, jajarannya dibantu oleh TNI membuka Pos penga­manan di Cikaledong dengan jumlah personil 200.

’’Kami juga dibantu dari pihak koramil dan Satpol pp dan Polda Jabar, dan Al­hamdulilah perayaan Natal berlangsung dengan aman,“ pungkas dia. (mg7/yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga