oleh

PAN Jabar Minta Kader Mundur

BANDUNG – Spanduk PAN dukung Capres-Cawapres Joko Widodo-Makruf Amin ditemukan di sejumlah daerah di Jawa Barat. Empat di Sukabumi dan enam spanduk di Kota Bogor.

Sekretaris DPW PAN Jabar, Ahmad Najib Qodratullah membantah keras keberadaan spanduk itu sebagai bentuk dukungan resmi. Berdasarkan rakernas yang ditandatangani para pimpinan DPD, termasuk Jawa Barat, tegas mendukung Capres-Cawapres Nomor 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

Baca Juga:  Wapres Salat Id di Pendopo, Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Oleh karena itu, kata dia, PAN Jabar memastikan masih dalam posisi solid mendukung capres nomor 2.

Najib menduga, pemasangan sepuluh spanduk itu diduga dilakukan orang-orang tidak bertanggungjawab. ”Mereka ingin merusak soliditas Partai Amanat Nasional di Jawa Barat,” kata Najib kepada Jabar Ekspres, kemarin (18/12).

Atas tindakan tersebut, pihaknya akan melaporkan ke pihak berwajib dan bawaslu. Karena keberadaanya dianggap cenderung memojokkan PAN. Membuat terkotak-kotak dalam memberikan dukungan capres.

Baca Juga:  Implementasi UU Cipta Kerja: Dorong Investasi, Raih Peluang Pemulihan Ekonomi

Meski demikian, PAN tetap merespons kejadian tersebut. Dengan mengumpulkan seluruh DPD PAN se Jawa Barat.

Dia mengimbau agar masyarakat termasuk para kontestan politik untuk bersama menjaga kondusifitas Pemilu 2019. Saling menghargai. Melakukan politik santun. Penuh etika dan tidak melanggar peraturan perundang-undangan.

”Saya persilakan untuk mencermati perkembangan dan situasi politik nasional menjelang pilpres dan Pileg 2019 mendatang,’’ terang dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga