Rekatkan Persaudaraan, RE India dan Malaysia Hadiri Undangan

Baba mengaku, acara ini juga akan dihadiri Gubernur Jawa Barat Rid­wan Kamil. ”Kang Emil kita jemput di Gedung Sate. Start jam enam sampai ke sini jam tujuh lalu kita akan sunday morning ride ke Gra­cia. Kita turing bareng sama Kang Emil,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Perwakilan Super Adventure Bandung Barat, Boni mengatakan, dalam aktivitas digital Super Adventure, nilai na­sionalisme dan kekayaan Indone­sia menjadi salah satu yang ter­penting dalam Super Adventure. Sehingga, konsep yang ditawarkan panitia jambore, dengan menya­tukan peserta dari berbagai daerah serta tempat yang digunakan merupa­kan alam yang ter­buka, sangat menge­na sekali bagi Super Adventure.

”Kami sangat senang dan bangga Super Adventure bisa hadir menjadi partner da­ri acara jambore ini. Mudah-mudahan kami bisa terus menjadi bagian keluarga dari me­reka,” papar Boni.

Menurutnya, selain peserta dari berbagai wilayah di Indonesia, jambore ini juga dihadiri peserta dari India dan Malaysia. Dan itu membuat kesan tersendiri bagi Super Adventure. Selain itu antu­sias peserta juga memberikan ke­san yang luar biasa dalam kerja­sama yang dilakukan pihaknya dengan komunitas Royal Enfield.

”Di sini dari mulai pemberang­katan sangat terasa sekali kekelu­argaan dan kedekatan kami dari Super Adventure dengan temen-temen Royal Enfield,” ujarnya.

Untuk itu, Bonny berharap, ke depan kedekatan ini dapat terus terbangun dan jadi satu ikatan yang baik antara Super Adventure dengan komunitas RE. ”Mudah-mudahan ke depan Su­per Adventure bisa jadi bagian dalam setiap acara yang diselenggarakan (Reborn),” pungkasnya. (adv/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan