Kimia Farma Luncurkan Varian Baru Kosmetik Marcks’ dan Venus 

BANDUNG – Bagi para perempuan, kosmetik merupakan kebutuhan lifestyle. Pemilihan produk kosmetik mesti mempertimbangkan segi kecantikan sekaligus kesehatan. Di penghujung tahun 2018, label kosmetik PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Marcks’ dan Venus, meluncurkan beberapa varian kosmetik terbaru yang mengedepankan dua aspek tersebut.
Rangkaian launching dikemas dalam acara “Health and Beauty Fest 2018” kali ini, Marcks’ Teens hadir dengan produk Compact Powder dan Marcks’ Teens Micellar Water. Sementara itu. Venus Cosmetic menghadirkan Lip Series (Venus Soft Matte Lipcream dan Venus Water Shine Lipstick) dan Eyes Series (Venus Eyebrow, Venus Eyeliner, dan Venus Mascara).
“Sebagai bentuk kepedulian terhadap aspek kecantikan dan kesehatan masyarakat, Kimia Farma terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kosmetik. Sebentar lagi masyarakat akan menyambut tahun baru. Persiapkan dari sekarang resolusi untuk penampilan yang menarik melalui perlindungan menyeluruh dengan kosmetik Marcks’ dan Venus yang menjawab kebutuhan perempuan untuk menemani berbagai aktivitas,” tutur Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir.
Honesti juga menambahkan, dengan berlatar belakang perusahaan farmasi, tentunya produk kosmetik ini memiliki keunggulan dengan menjadikan wanita Indonesia cantik serta sehat kini dan nanti.
“Sesuai visi dan misi kami (Kimia Farma Kosmetik), wanita Indonesia harus menjaga kecantikan serta memelihara kesehatan sekaligus kini dan nanti,” tambahnya saat acar Press Confrence di Trans Studio Mall Bandung, Jl. Gatot Subroto pada hari Minggu (16/12).
Bahkan salah satu bintang tamu yang hadir, yakni Alyssa Sobandono pun turut memberi kesan, ibu dua anak ini mengaku memiliki kulit sensitif, telah lama menggunakan produk Marck’.
“Saya pakai Marcks’ dari tahun 2003, Mama (ibu) yang pertama kali mengenalkannya ke saya. Beliau juga pengguna Marcks’ dari dulu. Dengan kulit yang sensitif seperti saya, sangat aman dan tepat menggunakan Marcks’, dimana bahan-bahannya juga sudah terjamin,” kata istri dari Dude Herlino.
Selain Alyssa, beberapa bintang tanah air turut memeriahkan “Hearth and Beauty Fest 2018”, yaitu Rizky Febian, Afgan Syahreza, The Overtunes, Nindy Ayunda, Ria Ricis, Atiqah Hasiholan, Syifa Hadju, Ersa Mayori, Indra Herlambang. Danang, dan Darto. (ss)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan