3 Hotel Ini, Berikan Konsep Beda

BANDUNG – Untuk meny­ambut tahun baru 2019, Ho­liday Inn Bandung Pasteur, Crowne Plaza Bandung, dan InterContinental Bandung Dago Pakar Menghadirkan beragam Promo spesial dip­enghujung tahun.

Hote-hotel yang tergabung dalam InterContinental Hotel Group (IHG) Bandung Clus­ter menawarkan 3 cara ber­beda. Sehingga dapat mem­berikan pilihan kepada ma­syarakat yang ingin merayakan tahun baru.

Holiday Inn Bandung Pas­teur, hotel bintang 4 ini, mengusung konsep ‘Explo­rers On The Moon’ dengan dimajakan berbagai macam buffet makanan.

Selain itu, acara open bar akan di mulai pukul 9 malam hingga tengah malam nanti dengan disuguhi atraksi sulap dari Fantasia Badut Indonesia, Cosplay, serta Agis Kania and Friends. Tidak ketinggalan juga doorprize dan hadiah menarik dengan dipandu oleh Wink Adipura & Icha Oroh.

Holiday Inn Bandung Pas­teur menawarkan Paket Meng­inap Tahun Baru dimulai dari Rp. 1,700,000 ++ per malam untuk type Deluxe Room. Paket menginap tahun baru di hotel yang berlokasi di Pasteur ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, makan malam & pesta tahun baru untuk 2 orang di tanggal 31 Desember 2018.

Selain itu, untuk paket pertunjukan harga Rp. 200.000 nett per orang dan untuk anak-anak usia 6 – 12 tahun hanya Rp. 100.000 nett per anak. Harga ini berlaku untuk pemesanan sebelum tanggal 10 Desember 2018 dan akan berubah menjadi Rp. 250.000 nett per orang setelah tanggal tersebut.

Untuk paket kamar di ma­lam tahun baru, mulai dari harga Rp. 1.700.000 ++ per malam sudah termasuk ma­kan malam beserta paket acara tahun baru, dan juga sarapan untuk 2 orang.

Sementara itu, Crowne Plaza Bandung menawarkan Gala Dinner di Braga Ballroom dengan tema Magical Gatsby, hotel yang berlokasi dekat dengan Jalan Braga ini men­gusung Gala Dinner yang dikemas dengan suasana Gatsby era di tahun 1920-an yang dipadukan dengan ke­seruan Magic show on stage dari Ivan Christian pemenang Runner Up The Master RCTI dan Jodyan The Magician. Sajian makanan khas seafood premium juga akan menjadi special menu of the day dengan harga Rp. 545.000 net/pax.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan