Simon Tepis Berlabuh ke Persib

SIMON McMenemy menepis rumor bakal menjadi pelatih baru Persib Bandung. Pelatih asal Skotlandia itu belum men­jalin komunikasi apapun dengan Maung Bandung.

Kontrak McMenemy dengan Bhayangkara FC sudah habis, masa depannya pun dispeku­lasikan. Maung Bandung yang baru saja mendepak pelatihnya Mario Gomez, disebut-sebut mengincar Simon.

Simon mengaku belum memu­tuskan masa depannya di Bhayangkara FC. Termasuk juga kemungkinan akan me­nukangi Persib di musim depan.

”Kontrak saya di Bhayang­kara habis musim ini. Mana­jemen (Bhayangkara) sudah meminta saya bertahan. (Per­sib) belum ada kontak,” kata Simon melalui pesan akun Instagramnya seperti dibe­ritakan sport.detik.com, ke­marin (13/12).

Arsitek berusia 41 tahun ini mengaku ada beberapa tim yang sudah menghubunginya. Namun, sejauh ini belum ada yang memperlihatkan kese­riusan meminangnya.

”(Ada yang menghubungi) tapi belum konkret (jelas), timnya saya tidak bisa sebut, maaf,” ungkap dia.

Manajer Bhayangkara FC Su­mardji mengakui kontraknya Simon memang habis. Bhayang­kara FC menginginkan mem­perpanjang kontrak Simon. Namun, Simon mengaku ingin melatih di tim lain dan bukan di Indonesia. (*/any/dtk/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan