oleh

Genjot Penerimaan, KPP Pratama Sukabumi Tingkatkan Sinergi

SUKABUMI  –  Kantor Pelayanan Pajak  (KPP)  Pratama Sukabumi menggelar acara Tax Gathering bertajuk ‘Ku Pajeg Nagara Ajeg’ di Hotel Horison, Sukabumi, Kamis (13/12). Selain itu, dengan mengundang 107 wajib pajak, diantaranya 42 wajib pajak orang pribadi prominen, 65 wajib pajak badan prominen, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi dalam memberikan kontribusi terbaik kepada Negara.

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I Yoyok Satiotomo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kontribusi Wajib Pajak dalam membayar pajak. Kontribusi dan kepatuhan dalam membayar pajak sejatinya merupakan cermin kesadaran dalam berbangsa dan bernegara.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kontribusi bapak/ibu dalam membayar pajak,” tutur Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I Yoyok Satiotomo melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi.

Ditegaskannya, kontribusi dan kepatuhan dalam membayar pajak sejatinya merupakan cermin kesadaran dalam berbangsa dan bernegara.

“Acara dialog dengan wajib pajak (WP) ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi kita dalam memberikan kontribusi terbaik kepada negara ini,” ujarnya.

Tahun 2018 ini, KPP Pratama Sukabumi mendapat amanah untuk menghimpun penerimaan pajak sebesar Rp. 1,307 T, dan sampai dengan akhir November 2018 telah mencapai 73,64% atau sebesar Rp. 962,475 M, dengan pertumbuhan penerimaan sebesar 14,69% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga