Tips jadi Presenter

DINNER ini lebih berkesan dengan adanya bedah buku The Secret of Nekat Presenter yang berlangsung di The Eatery Restaurant, Hotel Four Points by Sheraton.

Penulis yang menjadi ikon presenter, Feni Rose di bukunya bercerita perjalanan karier selama menjadi presenter. Kak Ros sapaannya juga membagikan tips dan trik menjadi presenter andal yang iconic.

Selalu menantang diri sendiri serta bermodal nekat untuk menjadi lebih baik, menjadi motivasi Feni Rose sampai mencapai puncak karier hingga berhasil mendapatkan empat penghargaan sebagai presenter terbaik.

Selain itu, Kak Rose juga berbagi kunci sukses metoda Neuro-linguistic programming (NLP) sebagai modal menjadi presenter untuk membangun kepercayaan, membaca, dan memahami narasumber.

Dipandu Mahardika Prayogo sekaligus Marcom Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar Serta Stevany, acara bedah buku berlangsung 1,5 jam lebih menjadi konsep baru saturday weekend buffet di the eatery restaurant.

”Saya ingin para tamu di hotel ini merasa nyaman dengan adanya konsep dinner baru dan lebih intim kepada narasumber khususnya artis sekaligus presenter andal,” ungkap I Gede Sujana, General Manager Four Points. (*/kas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan