Satu Juta Posko Jokowi Dibangun

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan ca­lon Presiden (Capres) dan ca­lon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo dan Ma’ruf Amin terus mendorong para relawan untuk bekerja lebih semangat dalam memenangkan pasangan Capres-Cawapres yang diusung. Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) saat ini menjadi salah satu me­sin kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

ARJ sendiri baru saja meng­gelar Rapat Koordinasi Nasio­nal (Rakornas) dalam menyusun strategi kampanye memenang­kan Jokowi Ma’ruf Amin. Se­kretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Amin Hasto Kristiyanto me­nyarankan agar ARJ baiknya melakukan kampanye door to door langsung ke rumah-rumah masyarakat, agar masyarakat lebih mengenal program-pro­gram Jokowi-Ma’ruf Amin.

”Para relawan yang tergabung dalam ARJ harus turun ke bawah menyapa masyarakat ‘door to door’ dari rumah ke rumah di seluruh Indonesia, untuk men­sosialisasikan pasangan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf,” kata Hasto Kristiyanto dalam sam­butannya pada Rakornas ARJ di hotel Sahid, Jakarta Minggu (9/12).

Hasto mengingatkan para relawan untuk tetap menjaga sikap dan konsistensi dengan keinginan TKN Jokowi-Ma’ruf Amin dalam mengadu program dan prestasi.

“Kalau ada yang menyerang dan berusaha mengerdilkan jangan takut. Kita bersatu-padu menghadapi politik hitam itu. Kita punya kekua­tan moral. Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf adalah kekuatan moral kita yang menyatu dengan rakyat,” pintanya.

Sekjen Partai Demokrasi In­donesia Perjyangan (PDI-P) itu menuturkan, para relawan ARJ harus bergerak mengunjungi rumah-rumah masyarakat pada, Senin (10/12) besok. “Relawan ARJ agar turun bersama-sama dengan rakyat dengan seman­gat membara dan tidak kenal menyerah, dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya.

Dikatakan Hasto, keme­nangan di Pilpres 2019 bukan sekedar kesuksesan tim dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, tapi lebih pada menga­wal Indonesia ke depan. “Per­temuan relawan hari ini men­jadi konsolidasi terakhir untuk kemudian menyapa masyarakat dari rumah ke rumah,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Has­to meminta agara para relawan dalam mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf selalu menggelorakan seman­gat untuk bangkit dan menge­jar prestasi. Hasto juga me­minta relawan Jokowi-Ma’ruf berjuang dengan penuh ke­relaan dan dedikasi demi kepemimpinan yang mera­kyat dan ke Indonesiaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan