Celebration Riding Vespa

BANDUNG – Dalam rangka ulang tahun ke-50 tahun, PT. Piaggio Indonesia menggelar Celebration Riding dengan menggunakan berbagai jenis vespa keliling Kota Bandung.

Digital Manager PT. Piaggio Indonesia, Robby Gozal menu­turkan, sebetulnya acara ini tidak hanya di Kota Bandung tapi juga di kota-kota besar lainnya.

’’Bandung dipilih untuk menghidupkan kembali se­mangat Ikonik Vespa Primavera melalui Celebration Riding,’’jelas dia ketika ditemui belum lama ini.

Dia menuturkan, Kota Bandung dipilih karena me­miliki belasan komunitas Vespa yang solid. Bahkan, tujuan acara ini, ingin mem-Vespakan Bandung, sekaligus menunjukan komunitas vespa di Bandung itu solid dan bisa dilihat sama may­arakat kota Bandung juga.

Robby memaparkan, berte­patan dengan ulang tahun yang ke-50 ini, melalui Celebration Riding, PT Piaggio Indonesia mengeluarkan Vespa Prima­vera Limit Edition yang ber­beda dari Vespa reguler lainnya.

”Vespa primaveralimitededition dengan yang reguler perbedaan­nya memiliki warna spesial, ada biru muda, cokelat doff. Ada amblem atau pin 50 tahun vespa primaveranya, velgnya sama jok juga khas limitededition dan lampu belakangnya sudah dilengkapi led,” ucap dia.

Robby manambahkan, dalam acara ini juga diadakan lomba foto, video. Berhadiah tiga buah helm vespa origanal, lombanya sampai tanggal 10 Desember 2018.

Sedangkan, untuk lomba foto, video dan artwork ting­kat nasional ditutup sampai tanggal 23 Desember 2018 dan hadiah utamanya satu unit vespa primaveralimitede­ditiion 50Th Anniversary Vespa Primavera.

“Kita bikin kompetisi digital di instagram, jadi untuk temen-temen yang ikutan riding, da­teng ke dealer atau yang menge­tahui acara ini bisa mengirim foto atau video di akun masing-masing untuk info lebih lanjut bisa di cek melalui instagram @vespa_ind,’’jelas dia.

Acara CelebrationRide ulang tahun Vespa Primavera yang ke 50 tahun peserta yang ikut fun riding keliling Bandung berjumlah sekitar 200 dan dikuti 10 komunitas vespa yang ada di Kota

Selain melaunching vespa primaveralimitededition, rang­kai acaranya ada fun riding keliling Kota Bandung. Mulai dari Plaza Cikapundung – Bra­ga – Cipaganti – Pasopati – Gedung Sate dan berakhir di DealerSa­luyuVespario Aria Jipang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan