Aston Pasteur Tawarkan Delightful Party Color

BANDUNG – Momen tahun baru bagi setiap orang tentunya tidak begitu saja dillewatkan. Berbagai kegiatan perayaan pergantian tahun pasti akan terjadi di belahan dunia.

Untuk menyambut kedatan­gan tahun baru 2019 Aston Pasteur akan menyuguhkan pesta spektakuler dengan tema Delightful Party Color.

Marketing Communications Manager Sekar Tunjung Sari mengatakan, pada acara nanti pihaknya sengaja menutup restoran di hotel. Namun selama malam pe­rayaan para tamu diundang ke ballroom di lantai dua.

Disana maka makan malam akan dimulai pada pukul 6 sore. Dengan sajian menu istimewa dari Chef Febrian Sjarif dengan konsep hidangan prasmanan.

’’Berbagai masakan Indo­nesia dan Barat dengan hi­dangan laut segar dan hi­dangan panggang akan disa­jikan secara spesial di malam itu,”jelas Sekar ketika ditemui kemarin. (7/12).

Selain itu, untuk menghibur para tamu, pihaknya meng­gelar berbagai even menarik di antaranya band live, per­tunjukan sulap badut, tari modern, dan berbagai per­mainan menyenangkan.

Sekar menuturkan, untuk promo kamar hotel pihaknya memberikan rate spesial bagi tamu yang menginap pada 31 Desember 2018 hing­ga 1 Januari 2019.

Bahkan, dalam promo ini manejemen hotel sudah me­nyiapkan doorprice spesial berupa 10 gram emas murni untuk satu pemenang yang beruntung.

Untuk harga menginap lanjut Sekar, Aston Pasteur membe­rikan harga murah mulai dari Rp1.438.000 net / kamar untuk 2 orang.

’’Anda dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman di kamar kami yang menawan dengan peman­dangan malam kota yang indah dan Anda akan disu­guhkan pesta makan yang menyenangkan,’’kata dia.

Sekar mengatakan, mulai kamar Superior yang bergaya sampai Presidential Suite eksklusif, bisa dijadika pilihan bagi para tamu dengan pe­layan terbaik.

Aston Pasteur menjual paket makan malam pada malam pergantian tahun. Dengan hanya membayar Rp 388.000 nett per orang dewasa dan Rp 158.000 nett per orang untuk anak usia 6 – 11 tahun.

Hotel Aston Pasteur mena­warkan akses mudah dari dan menuju ke hotel Aston Pasteur memiliki 215 kamar hotel serta fasilitas lain seperti resto­ran, private dining room dan juga Lounge.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan