oleh

Kagum Gelar Travel Agent Gathering

BANDUNG – Kagum Hotels mengadakan acara Travel Agent gathering bertema It’s a Relaxing Gathering di Grand Serela Hotel Yogyakarta pada hari Selasa, 27 Novem­ber 2018.

Coorperate Marketing Com­munication M. Bicky Subar­kah mengatakan, Acara yang disponsori oleh Bandung Kunafe dan Yogya Scrummy ini dihadiri oleh represen­tasi-representasi dari kurang lebih 46 Travel Agent di seluruh Indonesia seperti MG Holiday, Kirana Tour & Travel, Turindo Tours, dan masih banyak lagi.

Selain itu, KAGUM Hotels juga mengundang perwaki­lan badan pemerintahan seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Ke­menterian Pendidikan dan Kebudayaan Pusat Peng­embangan dan Pember­dayaan Pendidik dan Te­naga Kependidikan, serta institusi-institusi seperti Universitas Gadjah Mada, Universitas Katolik Atmajaya, Bank Mandiri, dan lain-lain.

’’Sesuai dengan tema yang diusung yaitu It’s a Relaxing Gathering, para tamu un­dangan yang datang ke acara ini diajak untuk me­nikmati suasana santai dan relaks sebagai bentuk jamu­an dari KAGUM Hotels,’’kata Bicky kepada wartawan ke­marin. (30/11).

Menurutnya, pada acara ini diisi tidak hanya dengan beragam pengenalan produk-produk dan layanan KAGUM Hotels dengan koleksi 20 Hotel dan Villa kami di bera­gam kota besar di Indonesia, namun juga dengan beragam program hiburan seperti live entertainment dan bera­gam games seru dengan kejutan doorprize menarik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga