Bow Kembali Siap Tampil

BANDUNG– Setelah absen di 16 laga di kompetisi Liga 1 karena dipanggil Timnas Indonesia, Febri Hariyadi ing­in melakukan penebusan di sisa laga Persib. Dua kesempatan yang bisa di­mainkan pemain 22 tahun itu adalah pada partai melawan Persela 1 Desem­ber dan Barito Putera 9 Desember.

Bow–begitu dia disapa–berharap ke­hadiran di tim akan membantu Persib lepaskan diri dari panceklik kemenangan. Statistik Bow sejauh ini memang tidak begitu menonjol, dia baru mencatat satu gol dan tiga asist dalam 16 kali penampilan.

“Sebagai pemain, pribadi ibaratnya ingin beri yang terbaik untuk tim, hasil kembali lagi kepada yang di Atas, yang jelas saya ingin memberi terbaik hada­pi dua pertandingan itu dengan keme­nangan,” ungkap Bow pada Rabu (28/11) dikutip simamaung.com.

Ditanyai kekuatan lawan terdekat Persela Lamongan, menurutnya Laskar Joko Tingkir kerap merepotkan lawan setiap kali bermain di Surajaya mar­kasnya sendiri. Skuat arahan Aji San­toso kerap menjadikan laga di kandang sebagai pertunjukan membuat supor­ter mereka bersorak sambut gol demi gol kemenangan.

Loris Arnoud, Diego Assis, Saddil Ramdhani, hingga Dendi Sulistyawan dipastikan mengincar jebolnya gawang Persib nanti. Febri mengatakan tim mesti fokus dan mewaspadai setiap gerak pemain lawan yang membahayakan.

“Persela tim cukup baik, ka­rena mereka kuat main di kan­dang. Saya akan head to head sama sia­papun hal biasa saja, jelas kita harus waspadai semua pemain,” pungkasnya. (bbs/drx)

Tinggalkan Balasan